Kamis, 17 November 2016

PRESENTASI METODELOGI STUDI ISLAM (IRFANI)

Ini adalah salah satu pawer point yang aku buat bersama temanku, ini aku persembahkan untuk memenuhi tugas dari mata kuliah MSI. pawer point ini tidak pernah di presentasikan di depan kelas atau di hadapan siapapun termasuk teman sekelompok ku, ini terjadi karna dosen nya tidak hadir dan pada pertemuan selanjutnya juga tidak di presentasikan karena dosennya sepertinya lupa hal ini sangat menyakitkan bagiku. karena untuk pertama kalinya aku membuat pawer poin seperti ini. ini di buat sekitar satu tahun atau dua tahun yang lalu saat aku masih di semester bawah. dengan adanya sosial media ini aku ingin karyaku yang tidak pernah dilihat dapat dilihat orang lain. terimakasih yang sudah menemukan tulisan ini dan sudi untuk melihatnya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar